Pembagian Insentif Aparatur Desa Sukaraja Tertib dan Lancar

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com –

Pemerintahan Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Senin (20/12/2021), melaksanakan pembagian insentif yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahap ketiga.

Bantuan dana insentif yang dibagikan untuk aparatur desa diantaranya, Ketua RT/RW, Linmas, guru ngaji dan para kader. Pembagian insentif itu dilaksanakan di aula kantor desa dengan sistem penyalurannya dibagi menjadi dua hari, Senin dan Selasa. Hal itu mengingat masih di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan harus dipatuhi serta dijalankan sesuai aturan pemerintah,” tutur Sekretaris Desa Sukaraja, Dedi, ketika dikonfirmasi keterangan Harianexpose.com di sela-sela kesibukannya.

Kepala Desa Sukaraja, Heri, merupakan kepala desa yang baru. Kendati terbilang masih baru menjabat sebagai Kades, akan tetapi sinergitas dengan aparatur desa maupun perangkatnya terlihat sangat baik dan kompak.

Diketahui, pembagian insentif aparatur desa yang dipimpin langsung oleh kepala desa bersama perangkat berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai harapan.

Reportase : Sukri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *