DPC PKB Kota Cilegon Targetkan Pileg 2024 Satu Fraksi di DPRD

0

Cilegon, Harianexpose.com

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon, Provinsi Banten, menggelar kegiatan Upgrading organisasi partai (PKB) pada Senin (27/12/2021) di Hotel Forbis Lingkar Kabupaten Serang.

Ketua DPC PKB Kota Cilegon, Sanudin, kepada awak media, mengatakan, tujuan Upgrading organisasi partai PKB ini adalah untuk meningkatkan mutu dalam memimpin organisasi partai PKB. “Kami juga mengundang pengurus PAC se-Kota Cilegon dan nara sumber dari DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, Erdi Bachtiar, Ketua LPP PKB Banten,dan  H. Errry Ayudiyansah SH, Lakum DPP PKB.

Lanjut Sanudin, harapan kami untuk legislatif Kota Cilegon dalam kancah Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, akan menargetkan satu Fraksi. “Sedangkan untuk Pilpres, kami tetap mengusung Ketua Umum PKB, H. Abdul Muhaemin Iskandar selaku Calon Presiden RI,” ungkap Sanudin.

Kami berharap, imbuh dia lagi, kepada peserta atau kader politik PKB ,atau 8 PAC yang ada di Kota Cilegon yang ikut pelatihan Upgrading dapat menjalankan roda organisasi PKB yang baik’ sesuai aturan anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai. Sememtara target satu Fraksi untuk duduk di DPRD Kota Cilegon.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *