Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa Untuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0

Pandeglang, Harianexpose.com

Acara pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhu’afa dalam rangka memperimgati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang diselenggarakan pada Selasa (28/12/2021) di depan Sekolah TK Insan Cita 1. Kp. Sarakancana, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kegiatan bernuansa religius ini di mulai pukul 15. 00 WIB -sampai selesai. Acara  dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, tamu undangan dari Dewan Provinsi Banten, H. Fitron. N. SH, Ustadz, Ilham Mustopa dan Ibu-Ibu dari Majlis Ta’lim se-Kecamatan Bojong.

Siraman rohani yang disampaikan Ustadz Ilham Mustopa dalam kesempatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW sangat menyentuh kalbu, para jema’ah Majlis Ta’lim mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Ustadz Ilham Mustopa dengan khidmat.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Provinsi Banten, H. Fitron. N, SH, dalam sambutannya menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anak-anaknya dengan baik. Hal ini mengingat di era modern dewasa ini. Kenakalan remaja sangat mengkhawatirkan. Penyalahgunaan mengkonsumsi obat terlarang seperti Narkoba, minuman keras dan sejenisnya. Hal itu kerap terjadi di kalangan anak muda. Untuk itu, kita selaku orang tua harus mendidiknya dengan baik.

Di akhir acara, secara simbolis santunan yatim piatu dan kaum dhu’afa diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Fitron N. Usai penyerahan santunan secara simbolis, dilanjutkan dengan penyerahan santunan anak yatim piatu dan kaum dhu’afa dari masing-masing Majlis Ta’lim se-Kecamatan Bojong.

Terselenggaranya acara ini berkat kekompakan kalangan ibu-ibu Majlis Ta’lim Desa Bojong dan didukung penuh oleh Ketua sekaligus Korcam Jamsosratu, Ibu Hendar. Acara yang mulia ini terlaksana dengan penuh kekompakan dan berjalan lancar sesuai harapan kita semua.

Reportase : Sukri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *