Di Kabupaten Lebak, Danrem 064/MY Dampingi Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi

0

Lebak, Harianexpose.com

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0603/Lebak, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto, yang didampingi Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, meninjau pelaksanaan vaksinasi dan pemberian Bansos di GOR Latansa Kelurahan Cijoro Kabupaten Lebak dan Madrasah Al-Ma’arif Desa Tambak Baya, Kabupaten Lebak, pada Rabu (5/01/2022).

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto, mengatakan, Kodam III/Siliwangi akan terus melaksanakan vaksinasi khususnya kepada masyarakat yang tertinggal di wilayah terpencil. Hal itu mengingat Kabupaten Lebak sangat luas. Selain dilaksanakan secara sentralisasi juga dengan door to door”. Hal ini dilakukan bagi daerah yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat bisa memakai kendaraan roda dua.

Sementara itu, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, mengungkapkan, semakin baiknya penanganan Covid-19 saat ini tidak terlepas dari upaya vaksinasi yang secara terus-menerus dilakukan.

Danrem menegaskan, serbuan vaksinasi di seluruh jajarannya akan terus gencar dilakukan hingga nantinya tercapainya kekebalan atau herd immunity di tengah-tengah masyarakat. “Akan terus kita gencar lakukan seperti, penyampaian Bapak Pangdam tadi,” ujarnya ditemui setelah melakukan peninjauan.

Pangdam III/Siliwangi dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan peninjauan vaksinasi juga memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Lebak, Ketua DPRD Kab. Lebak, Asops Kasdam III/Siliwang, Aster Kasdam III/Siliwang, Aslog Kasdam III/Siliwangi, Para Kasi Kasrem 064/MY, Kazidam III/Siliwangi, Kabekangdam III/Siliwangi, Kahubdam III/Siliwangi, Kapaldam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, Dandim 0603/Lebak, Wakapolres Lebak, dan Kadinkes Kab Lebak. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *