Danrem 064/MY : “Kadin Banten Diminta Jaga Ritme Pertumbuhan Ekonomi”

0

Lebak, Harianexpose.com

Danrem 064/MY Banten, Brigjen TNI Yunianto, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Banten, untuk periode 2021-2026. Acara itu bertempat di Hanggar Jayabaya Jl. Rangkasbitung Pandeglang Km.17 Desa Warung Gunung, Kabupaten Lebak, pada Rabu (12/01/2022).

Menurut Brigjen TNI Yunianto, organisasi Kadin sangat dibutuhkan di wilayah Banten. Karena merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam (SDA) yang bervariasi.

“Ini menjadi tugas berat bagi pemerintah dan Kadin ke depan, yaitu menjaga ritme pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang luar biasa sekarang ini,” ucap Danrem

Lanjut Danrem, mudah-mudahan dengan dilantiknya Pengurus Kadin Banten yang baru semoga bisa mengemban tugas dengan baik. Hal itu untuk kemaslahatan masyarakat guna peningkatan ekonomi rakyat pada umumnya.

“Saya berharap agar kawan-kawan pengurus, bergandengan tangan, bahu-membahu menjalankan roda organisasi dengan baik agar tercapai apa yang diharapkan,” tukasnya

Danrem 064/MY juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Kadin yang baru saja dilantik. Insya allah apa yang menjadi harapan Kadin ke depan dan dambaan masyarakat Banten, bisa dicapai dan bisa diterwujud oleh Kadin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Ketua Umum Kadin Indonesia, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Danyon Mandala Yudha, Dandim 0603/Lebak, Ketua DPRD Banten, Ketua Kadin Banten dan undangan lainnya. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *