Kelurahan Penancangan Adakan Musrenbang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang,Provnsi Banten, mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2022. Kegiatan itu bertempat di aula Kelurahan Penancangan, pada Senin (17/01/2022).

Forum Musrenbang dihadiri dan dibuka oleh Camat Cipocok Jaya, Tb..Yasin dan Kepala Kelurahan Penancangan, M. Syarif, SE, Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Serang, M Buang, SE. Kepala Bapeda, BPKD, PUPR, tokoh masyarakat Ketua RT, RW, DKM, Kader Posyandu dan Kepala Puskesmas Cipocok Jaya.

Dalam sambutanya Camat Cipocok Jaya, M. Yasin, menjelaskan, forum Musrenbang ini merangkum berbagai aspirasi program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayahnya mulai dari pembangunan fisik dan nonfisik, pemberdayaan serta pembangunan SDM.

“Mari kita usulkan di dalam Musrenbang ini demi kemajuan pembangunan yang merata dan berkesinambungan di wilayah Kelurahan Penancangan. Dari segi kesehatan diharapkan masyarakat Penancangan harus divaksin dan di sosialisasikan.

Ia menambahkan, skala prioritas dan usulan warga yang sudah direkom ke Panitia Musrenbang Kelurahan Penancangan akan diteruskan ke tingkat kecamatan dan instansi terkait agar terealisasi oleh Dinas PUPR, Bapeda dan Pemerintahan Kota Serang dan Provinsi Banten.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *