Musrenbangkel Karang Asem, Mayoritas Usul Infrastrukrtur

0

Cilegon, Harianexpose.com

Dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, mayoritas peserta yang terdiri dari Ketua RT/RW dan para kader meminta kepada pemerintah bahwa masalah infrastruktur atau fisik masih menjadi prioritas. Kegiatan itu berlangsung pada Kamis (20/1/2022).

Lurah Karang Asem, Halili, menuturkan, setiap kebutuhan yang ada di masyarakat harus dituangkan dalam usulan. Nanti mana saja yang menjadi prioritas, di Musrenbangkel ini bisa diupayakan sesuai dengan kekuatan dana yang ada.

Musrenbangkel itu sendiri dihadiri oleh Sekmat Cibeber, Kapolsek Cibeber, anggota DPRD Dapil Cibeber-Cilegon, Lurah, Seklur, Babinsa, Babinkamtibmas, para kader, dan juga Ketua RT/RW.

Dalam sesi acara Musrenbangkel Karang Asem, anggota DPRD Cilegon, Subhi, turut hadir dan memberikan pemaparan terkait Musrenbangkel. Subhi berjanji akan mengawal hasil Musrenbangkel se-Kecamatan Cibeber agar apa yang dituangkan dalam sebuah usulan bisa menghasilkan untuk masyatakat yang membutuhkan.

Sekretaris Kelurahan Karang Asem, Hilman Setiaji, dalam sesi acara tersebut turut memberikan paparan kepada peserta Musrenbangkel agar kegiatan ini jangan hanya seremonial semata.

Hilman berharap usulan-usulan yang diajukan harus realistis sesuai kebutuhan yang ada. Sedangkan usulan di tahun 2022 adalah untuk kegiatan di tahun depan atau 2023. (Mb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *