Ketua DPW PBB Banten Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus MUI Banten

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, H. Suci Azhi, SE, mengucapkan selamat dan sukses atas Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten masa khidmat 2021/2026, yang berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, pada Rabu (26/1/2026).

“Atas nama seluruh jajaran Pengurus DPW PBB Provinsi Banten, kami mengucapkan selamat dan sukses atas Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus MUI Provinsi Banten masa khidmat 2021/2026,” tukas Ketua DPW PBB Provinsi Banten, H. Suci Azhie, SE, kepada awak media, pada Rabu (26/1/2022).

Ketua Umum MUI Provinsi Banten, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi, melalui Sekretaris, H. Endang Saeful Anwar, Lc, MA, menjelaskan, berdasarkan hasil keputusan rapat wilayah MUI Provinsi Banten, yang dihadiri oleh jajaran Pengurus Harian, Ketua Umum dan Panitia Pelaksana, serta sesuai hasil komunikasi dan konsultasi dengan Pemprov Banten, maka untuk acara Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus MUI Banten masa khidmat 2021/2026 diharapkan yang hadir hanya Pengurus Harian, Dewan Pertimbangan, Ketua dan Sekretaris Komisi saja.

 

“Hal itu mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk dihadiri oleh semua. Kami mohon ma’af, dan bagi yang sudah di SK-kan oleh Ketua Umum MUI Banten, menjadi anggota komisi agar mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di rumahnya masing-masing,” bebernya..

Sedangkan acara Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus Komisi-Komisi Dewan Pimpinan MUI Provinsi Banten itu dengan mengusung thema “Penguatan Peran Ulama Dalam Mengukuhkan Nilai-Nilai Islam Wasathiyah dalam Menuju Masyarakat Banten Berakhlakul Karimah. ((Hr/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *