Pemerintah Kecamatan Anyar dan Ketua APDESI Amankan Gebyar Vaksin Covid-19

0

Serang, Harianexpose.com

Sekretaris Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, Banten. Bakhtiat Rifa’i, S.Pd, MH, bersama dengan Ketua Apdesi Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang dan dibantu oleh Jajaran personil dari Polsek Anyar, Polres Cilegon, Polda Banten, ikut bersama-sama mengawasi pelaksanaan Gebyar vaksin Covid-19. pada Senin (31/1/22).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan tahap ke satu yang diperuntukkan bagi kalangan anak-anak Sekolah Dasar (SD) mulai umur 7 sampai 12 tahun.

Acara digelar oleh Puskesmas Kecamatan Anyar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kp. Manggu, Desa Bunihara, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam tahap awal kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di SDN Kp. Manggu, Desa Bunihara, Kecamatan Anyar, itu tercatat 155 murid yang divaksinasi.

Dalam kegiatan vaksinaai Covid-19 tersebut turut hadir diantaranya, Sekretaris Kecamatan Anyar, Bakhtiar Rifa’i, S.Pd, MH, Kepala Desa Bunihara, Fren, Kepala Puskesmas Anyar dan Tim Medis, Personil Polsek Anyar dan Anggota Satpol PP Kecamatan Anyar.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan wabah Covid-19 yang masih menjadi pandemi berkepanjangan.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *