Polsek Padarincang Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes dan Balap Liar

0

Seramg, Harianexpose.com

Polsek Padarimcan, Polres Cilegon, Polda Banten, memggelar kegiatan KRYD patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengantisipasi tetjadinya balapan liar serta tempat-tempat rawan terjadinya Curat maupun Curas. Kegiatan itu dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Padarincamg, pada Senin (30’1/2032) sekira Pukul 00.40 WIB.

Demikian dikatakan Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar, SH, kepada awak media, pada Senin (30/1/2023). Ia mengatalan, personil Polsek Padarincang melaksanakaamn pendisiplinan Prokes dan antisipasi balap liar yang berlokasi di Pondok Pesantren Bismillah Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Menurut AKP Haris Munandar, personil Polsek Padarincang yang melakukan patroli pendisiplinan Prokes dan antisipasi balap liat adalah Bripka Najrudin dan Bripka Oka.

Sementara itu, sambung AKP Haris lagi, sasaran kegiatan pendisiplinan Prokes dan patroli tersebut guna mengantisipasi tetjadinya tawuran, Curat, Curas, Ranmor, Balap liar, Sajam, Narkoba dan Miras.

Kapolsek menambahkan, tujuan kegiatan patroli pendisiplinan Prokes dan antisipasi balapan liar itu adalah untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Padarincang.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilkum Polsek Padarincang serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” bebernya.

Reportase :Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *