Di SDN 2 Sangkanwangi, Polsek Leuwidamar Adakan Vaksinasi Covod-19

0

Lebak, Harianexpose.com

Kapolsek Leuwidamar dan Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, Polda Banten, bersama dengan Team Kesehatan Puskesmas Leuwidamar dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Kegiatan itu bertempat di SDN 2 Sangknwangi Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis (03/02/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar, AKP. Sudedi, yang dilaksanakan di SDN 2 Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Leuwidamar dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Leuwidamar, AKP. Sudedi, mengatakan, Polsek Leuwidamar, Polres Lebak bersama Puskesmas Cisimeut dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Sangkanwangi, Desa Sankanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak,”  Ujar Kapolsek Leuwidamar,

Kapolsek mengajak dan berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam pelaksanaan giat vaksinasi umur 6-11 tahun tersebut.

“Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak sekolah dan orang tua siswa untuk mendukung dan melaksanakan vaksin yang merupakan salah satu program pemerintah. Bagi yang sudah mengikuti vaksinasi, kami ucapkan terima kasih dan mengajak yang lain bagi dan belum mengikuti vaksinasi,” ajaknya

AKP Sudedi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Kepala Desa, pihak sekolah, Puskesmas Leuwidamar serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung program vaksinasi ini.

AKP Sudedi, mengungkapkan, dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh. Sehingga tidak mudah terpapar wabah Covid-19.

“Kita akan giat melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, dan akan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reportase : Roni.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *