Polsek Anyar Bagikan Masker ke Wisatawan Pantai Selat Sunda

0

Serang, Harianexpose.com

Personil Polsek Anyar, Polres Cilegon, Polda Banten, membagikan masker gratis kepada para wisatawan di kawasan pesisir pantai Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang. Kegiatan itu bertempat di Pantai Sambolo 1 Anyar, pada Minggu (6/2/2022).

Demikian dijelaskan Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, kepada pers, Minggu (6/2/2023). Ia mengatakan, pembagian masker itu dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Selain iru agar menerapkan protokol kesehatan bagi pengelola dan pengunjung pantai.

Lebih jauh Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, menuturkan, kegiatan pembagian masker itu dalam rangka KRYD dengan membagikan masker kepada pengunjung pantai di wilayah Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten. Hal tersebut guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta menghimbau agar mematuhi dan menerapkab 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas massa.

Kapolsek menambahkan, adapun personil Polsek Anyar yang melakukan kegiatan pembagian masker kepada pengelola dan wisatawan pantai Anyar antara lain, Kanit Binmas, Iptu Hendar, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Aipda Irvan F, SH, dan Bhabinkamtibmas Desa Bandulu, Brigadir Asep.

Reportase : Sudana Sukanta.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *