Susun Program Kerja, Komisi Infokom MUI Banten Gelar Rapat

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Komisi Informatika dan Komunikasi (Infokom) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, menggelar rapat perdana di ruang rapat MUI Banten, di KP3B, Curug, Kota Serang, pada Senin (7/2/2022).

Rapat perdana Komisi Infokom MUI Provinsi Banten itu dihadiri oleh Ketua Komisi Infokom, Prof. Dr. H. Ahmad Syihabudin, M.Si, dan Sekretaris, Drs. H. Khatib Mansyur, serta beberapa anggota lainnya.

Ketua Komisi Infokom MUI Provinsi Banten, Prof. Dr. H. Ahmad Syihabudin, M.Si, mengatakan, diharapkan ke depan Komisi Infokom MUI Banten membuat ensiklopedi, melakukan sosialisasi fatwa-fatwa MUI, termasuk membuat sticker-sticker bernuansa Islami yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya minta nanti website MUi Banten agar diaktifkan kembali. Sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh setiap komisi bisa dipublikasikan melalui website tersebut,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi Infokom, Drs. H. Khatib Mansyur, berharap agar setiap anggota Komisi Infokom bertanggung jawab dan berbagi tugas untuk mengikuti aktifitas yang dilakukan oleh semua Komisi di MUI Banten.

Dengan begitu, lanjut Khatib, sekecil apapun kegiatan yang dilakukan oleh setiap Komisi yang ada di MUI Banten akan diketahui dan bisa dipublikasikan melalui website maupun media massa lainnya. (Hairuzaman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *