Tumpukan Sampah Liar di Jalan Lingkar Anyar Diangkut Petugas Kebersihan

0

Serang, Harianexpose.com

Dengan menggunakan peralatan exsavator, tumpukan sampah liar yang berlokasi di Jalan Lingkar Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, mulai dibersihkan oleh petugas. Tumpukan sampah itu diangkut dengan beberapa kendaraan truck dan dibuang ke lokasi lapangan terbuka (jurang) milik PT.Abadi Jaya Insani (AJI) di Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyar, pada Kamis (17/2/2022).

Camat Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Basuki, S.Pd, bersama dengan jajarannya serta Muspika Kecamatan Anyar, bekerjasama dengan PT. Abadi Jaya Insani (AJI), membersihkan tumpukan sampah liar yang menggunung di sepanjang Jalan Lingkar Kecamatan Anyar, tepatnya di Kampung Ci Endut, Desa Bunihara, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Banten.

Pekerjaan di lokasi pembersihan sampah liar di Jalan Lingkar Anyar, dilakukan sejak pagi pukul 9.00 WIB berjalan lancar dan aman, serta disaksikan oleh Camat Anyar,  Basuki S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Demokrat, H. Rizky Suhendra SE, dan dari Fraksi PKS, Supiyanto SIP, Kepala Desa Bunihara. Moh Rony, Manajemen PT. Abadi Jaya Insani, H. Kasno, Anggota Polsek Anyar serta Staf Kecamatan Anyar, Juhdi SE.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya, kepada Harianexpose.com, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Anyar dan jajarannya yang telah membersihkan tumpukan sampah liar tersebut.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *