Proyek Betonisasi Jalan Parakan -Pasirmae Pandeglang Berjalan Lancar

0

Pandeglang, Harianexpose.com

Proyek pembangunan betonisasi jalan yang menghubungkan antara Parakan -Pasirmae, Kabupaten Pandeglang, Banten, dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan nilai kontrak Rp.834 juta lebih. Sedangkan sumber dana dari APBD Kabupaten Pandeglang, tahun anggaran 2022.

Kontraktor Pelaksana CV. Amirah Putri, Firmansyah, mengatakan proyek tersebut dikerjakan sesuai apa yang diharapkan masyarakat,

Sementara itu, Buyo, Pelaksana lapangan ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, di lokasi proyek pada Selasa (22/02/2022) mengungkapkan, alhamdulillah, kami dalam melaksanakan proyek ini tidak terlepas dari Juklak dan juknis serta Rencana Anggaran Biaya (RAB). Dengan dibangunnya jalan ini, mobilisasi masyarakat lancar dan perekonomian lebih meningkat.

Program pemerintah terutama infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang, sangat dibutuhkan masyarakat. Hal itu mengingat masih banyaknya infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang yang butuh perhatian pemerintah.

Dengan adanya program Jangka Mantul, Kabupaten Pandeglang, saat ini di 2022 gebyar sedang dilaksanakan di berbagai pembangunan infrastruktur, Hal ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat patut di dukung.

Reportase : Sukri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *