Helldy Agustian Raih Penghargaan Property & Bank Award Tahun 2022

0

Jakarta, Harianexpose.com –

Walikota Cilegon, Heldy Agustian, berhasil meraih penghargaan bergengsi  sebagai pejabat daerah paling inspiratif dalam mengelola Pemerintah Daerah Kota Cilegon,

Hal ini menjadi penghargaan kesembilan yang didapat Walikota Cilegon, Helldy Agustian, selama satu tahun memimpin daerah yang dijuluki kota baja itu

Penghargaan itu diberikan pada acara Indonesia Property dan Bank 2022 di Ciputra Artpreneur Teater Kuningan, Jakarta, pada Kamis (25/2/2022).

CEO Majalah Properti & Bank, Indra Utama, menilai bahwa Walikota Cilegon layak diberi penghargaan sebagai pejabat daerah paling inspiratif dalam mengelola Kota Cilegon.

Helldy juga merupakan kepala daerah yang baru satu tahun menjabat sebagai Walikota Cilegon. Namun, sudah banyak daerah yang lain yang datang berkunjung ke Kota Cilegon. Hal ini untuk belajar menata Kota Cilegon dengan baik.

“Itu kan berarti ada inovasi atau keinginan yang besar yang telah dilakukan,” tukas CEO Majalah Properti & Bank, Indra Utama.

Menurut Indra, Helldy dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19, ternyata mampu mengembangkan teknologi pengelolaan sampah’ menjadi bahan bakar jumputan padat untuk co-firing pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) bekerjasama dengan PT. PLN.

Selan itu, Helldy meluncurkan Aplikasi ojek online pangkalan (OPANG) yang menambah penghasilan tukang ojek pangkalan Cilegon dan tidak mudah melakukan inovasi pada situasi pandemi Covid-19 sekrang ini,” ungkap Indra.

Tak ayal, Helldy pun terkejut dengan penghargaan yang didapatnya dari Majalah Properti & Bank 2022. Karena kendati baru menjabat satu tahun menjadi Walikota Cilegon, akan tetapi banyak meraih penghargaan.

Helldy berharap mudah-mudahan Allah SWT ridho. Ini menjadi inspirasi dan inovasi agar ke depannya lebih baik lagi untuk daerah Kota Cilegon.

Pemberian penghargaan Properti & Bank Award tahun 2022 yang diketahui oleh 60 pejabat tinggi dan kepala daerah yang yang ada di Republik Indonesia dan para pengembang properti. Acara ini digelar satu tahun sekali yang diselenggarakan oleh Majalah Properti & Bank ,serta Majalah My Home dibawah Journalis Media Network (Ciputra group).

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *