Gelar Reses, H. Beben Diberondong Usulan Warga Desa Sindangsari

Kota Serang, Harianexpose.com

H. Tb. Baenurzaman SE, yang lebih akrab disapa H. Beben, Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi 4 Fraksi Golkar, menggelar reses dibiayai dari dana pribadi. Adapun reses itu dengan masa persidangan ke-II, tahun 2021 – 2022 Daerah Pemilihan (Dapil) IV. Kegiatan itu tempat di Kampung Koang,Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (27/2/2022).

Menurut H. Beben, kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat Desa Sindangsari yang bisa diusulkan. Aspirasi itu diantaranya mengenai sarana dan prasarana untuk membangun Kampung Koang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

“Sedangkan untuk usulan pembangunan Provinsi Banten, bisa melalui H. Fahmi Hakim sebagai Wakil Ketua DPRD Banten dan H. Tb. Haerul Jaman,vAnggota DPR RI Frakai Gokkar,” tukasnya

Warga Kampung Koang, Desa Sindangsari, Samsudin, mengatakan, pihaknya memberikan usulan pada acara reses anggota DPRD Kabupaten Serang, H. Beben. Adapun usulannya yakni, pembangunan Jalan lingkungan Kampung Koang, dan penerangan jalan umum (PJU).

Anggota BPD Desa Sindangsari, Sarwani, mengusulkan sarana dan prasana sebagai skala proritas, mengenai jalan panjangnya 2.000 meter dan lebar 2,5 meter perbatasan Kelurahan Kemanisan dengan Desa Sindangsari. Selain itu terkait sarana pendidikan Madrasah dan mengusulkan pemberdayaan budi daya Ikan segera dibuat kelompok di lingkungan masyarakat Kampung Koang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang

Reportase : Ahmadin / Aliudin

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.