Lagi, LMPI Kota Serang Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

0

Kota Serang Harianexpose.com –

Kegiatan BakSos pasca banjir Serang,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah KPPRI, H. Uci Satibi, dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Seramg, kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir dahsyat sepanjang sejarah di wilayah Kota Serang. Adapun bantuan yamg djbagikan berupa nasi rames, paket sembako dan pakaian layak pakai ke lima lokasi antara lain, di Kaujon, Kebon Sayur, Pekarunga, Perumahan Kavling Banten Lama dan Lingkungan Angsana RT.01RW.06 Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Rabu (9/3/2022).

Korlap Baksos, Roedi Engang, bersama Sekretaris Markas Daerah Provinsi Banten, Agus  S. Willis, sebagai penggerak acara. Tampak hadir pula Ahmad Zaelani AELANI Ketua Marcab Kabupaten Serang, Ahmad Zaelani,  Ketua Marcab Kota Serang, Drs. Djunaedi dan seluruh anggota Marcab Kota dan Kabupaten Serang.

Ketua Markas Cabang Kota Serang, Drs DJunaedi, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Pengurus, Ketua Brigade, Ketua Srikandi, Marcab, Ketua MAC bersama jajarannya, Ketua Ranting Kelurahan Serang, Ketua Ranting Cimuncang dan anggota atas partisipasi dan bantuannya, baik materil, pikiran maupun tenaganya. Hal itu dalam rangka  kegiatan peduli banjir di Kota Serang.

Sekretaris Markas Daerah Provinsi Banten, Agus S. Willis, menjelaskan,  saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semuanya. Marcab Kota Serang ,Marcab Kabupaten Serang serta semua yang sudah ikhlas untuk melaksanakan bakti sosial yang ketiga kalinya ini.

Agus sangat mengapresiasi pelaksanaan baksos yang sudah berjalan lancar tanpa adanya kendala. “Semoga ke depan apabila ada musibah, kita selalu kompak dan menjadi garda terdepan,” bebermya.

Ketua DPW KPPRI, H. Uci Satibi, menambahkan, pihaknya sangat mendukung kepada seluruh jajaran LMPI Kota Serang. Saya memberikan support dengan mendirikan posko koalisi bersama khususnya pada Markas Daerah LMPI Mada Banten.

Salah satu warga Lingkungan Angsana RT 06/01 Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Samsul, menuturkan, kami berterima kasih kepada keluarga besar LMPI yang sudah aktif turun langsung ke wilayah yang terkena musibah banjir di Kota Serang sejak awal musibah terjadi pafa Selasa, 1 Maret 2022.

Reportase : Muhamad Rochim.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *