Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Bantu Korban Bencana Banjir di Kota Serang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Bencana banjir yang melanda Kota Serang, sudah surut. Akan tetapi, rasa kepedulian terhadap warga terdampak bencana banjir tak boleh surut. Sebagai rasa simpatik terhadap masyarakat Kota Serang, pada Jum’at (18/3), Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Provinsi Banten memberikan bantuan paket Sembako bagi masyarakat Kota Serang.

Bantuan paket Sembako itu dihadiri oleh Wali Kota Serang, H. Syafrudin S.Sos, M.Si. Kegiatan itu bertempat di salah satu Cafe Restu Kebon Cau Jl. Cipete Komplek Ciceri Indah Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Kamis (17/3/2023).

Bantuan yang disalurkan AAUI Bamten ini langsung diserahkan kepada Pemerintah Kota Serang, yang langsung direrima oleh Wali Kota Serang, H. Syafrudin. Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada BPBD Kota Serang, untuk didistribusikan ke kelurahan dan kecamatan yang terdampak banjir.

“Kondisi masyarakat Kota Serang pasca bnajir saat uni selain membutuhkan untuk makan sehari-hari juga butuh bantuan sandang lainnya seperti, pakaian, rumah yang rusak berat dan ringan butuh perhatian,” tukas  Syafrudin.

Ketua AAUI Bamten, H. Bahrudin SE, mengatakan, pihaknya mempercayakan bantuan ini diberikan oleh Pemkot Serang, agar bisa diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan  yang disalurkan oleh AAUI Banten berupa 100 paket Sembako, 10 karung beras, dan paket mie instan serta obat-obatan.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Haorizaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *