Dinas Pendidikan Cilegon Gelar Workshop Penyusunan Soal US

0

Cilegon, Harianexpose.com

Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan dan SMPN 11 Cilegon, menggelar Workshop Penyusunan Soal Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2021/2022. Selain itu juga Penanda Tanganan Komitmen Bersama. Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Cilegon di gedung SMPN 11 Cilegon, pada Senin (21/3/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Hj. Heni Anita, mengatakan, kegiatan workshop penyusunan soal ujian sekolah di SMP Negeri 11 Cilegon nara sumbernya ada Pengawas, Dr. Niky Noberta, M.Pd. Kegoatan ini sekaligus melakukan penandatanganan komitmen bersama warga sekolah dari SMP Negeri 11 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas bersama jajaran dan Pengawas serta seluruh warga sekolah di SMP Negeri 11 Cilegon.

“Kami Dinas Pendidikan Cilegon menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya komitmen bersama dari warga sekolah SMP 11 Cilegon ini mudah-mudahan SMPN 11 ke depannya lebih baik dan lebih berprestasi lagi  Kemudian kerjasamanya juga lebih ditingkatkan lagi baik itu antar siswa sekolah dengan gurunya di bawah pimpinan Kepala Sekolahnya,” bebernya.

Kepala UPT Satuan Pendidikan SMPN 11 Cilegon, Muhatta, menyatakan, hari ini kita melaksanakan pembukaan workshop penyusunan ujian sekolah tahun pelajaran 2021/2022 di SMPN 11 Cilegon. Memang kami sengaja mengundang ibu Kepala Dinas Pendidikan untuk membuka dan sekaligus menandatangani komitmen bersama, komitmen bersama keluarga besar SMPN 11 Cilegon. Jadi di dalamnya itu semua terlibat dari guru dan peserta didik, termasuk diketahui oleh Dinas Pendidikan Cilegon.

“Tujuannya ialah kami memang benar-benar berkomitmen dengan adanya pemimpin baru atau kepala sekolah baru kita ada komitmen yang baru dengan seluruh warga SMPN 11 Cilegon dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan,” urainya.

“Komitmennya melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan mendongkrak bakat yang ada di dalam keluarga besar SMPN 11 Cilegon. Hal itu agar bisa berpartisipasi di semua kegiatan di Cilegon. Baik akademik dan non akademik. Jadi intinya adalah untuk menumbuh kembangkan visi misi yang ada di SMPN 11 Cilegon,” lanjutnya.

“Saya berhatap dengan adanya komitmen ini kita bersama-sama bekerja dalam rangka memajukan SMPN 11 Cilegon, Memang betul ini sudah maju, tapi kita punya keinginan untuk lebih maju lagi baik di bidang akademik maupun non akademik,”katanya .

Reportase : Babay Suiah .

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *