Ormas “Anak Kolong” HIPAKAD Banten Dilantik

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD)  dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) serta Rayon Himpunan Putra Putri Anak Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Banten, digelar di Hotel Le Dian di bilangan Jl. Sudirman Kecamatan Serang, Kota Sserang,  pada Selasa (22/3).

Turut hadir dari Kodim Serang, Korem 064/MY Banten, Polres Setang Kota, Kopassus dan Peguron Terumbu, Kesbangpol Banten dan Asda II Pemkot Setang, Drs. Subagyo dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Hipakad Banten, Isfan Fajar, menuturkan, anggota Himpunan Putra Putri Anak Angkatan Darat (Hipakad) dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI (Korem), Kodim, Kodam dan Koramil  Karena Ormas Hipakad ini merupakan keluarga besar anak dari TNI angkatan darat dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten/kota dan masyarakat strata bawah.

Ormas Hiipakad harus benar-benar bisa bekerja ikhlas dengan sepenuh hati. Sehingga tetap solid dan maju di DPD dan DPC yang sudah terbentuk. Anak TNI harus bisa berperan untuk maju di setiap pembangunan di daerah Provinsi Banten.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *