Jelang Ramadhan 1443 H, Personel Polsek Padarincang “Garuk” Geng Motor

0

Serang. Harianexpose.com –

Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, melaksanakan KRYD dan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat)
di wilayah hukum Polsek Padarincang, bersama Personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padarincang,
AKP Haris Munandar SH, pada Sabtu (26/3/22) pukul 21.00.WIB sampai dengan selesai. Sedangkan lokasi sasarannya di depan Mako Polsek. di Jalan Raya Palka Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Banten.

Sementara itu, Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar, SH. menjelaskan, personel Polsek Padarincang yang ikut dalam giat ini diantaranya, Aipda Rizky, Aipda Rahmad, Bripka Najrudin dan Briptu Yusup.

Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar SH, kepada wartawan menuturkan, kegiatan ini tujuannya adalah untuk menertibkan kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua dan roda empat. Hal itu juga guna mengantispasi adanya geng motor dan para pembalap liar yang mengganggu ketertiban masyarakat sekitar.

Lanjut Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar SH, adapun hasil yang dicapai adanya teguran kepada pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat yang kendaraannya tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua agar tidak melakukan aksi balapan liar yang dilakukam oleh para geng motor. Karena hal itu dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Selama kegiatan razia penyakit masyarakat tersebut berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu, tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk menghindari wabah Covid-19.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *