Peresmian Jembatan Aria Wangsakara Serang, Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Personel

0

Kota Serang, Harianexpose.com –

Jembatan Aria Wangsakara  Jembatan Bogeg yang berada di Jl. Syekh Nawawi Al Bantani Kelurahan Banjaragung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ini merupakan jembatan yang menghubungkan Jalan Raya Jakarta di pertigaan parung menuju Jalan Raya Pandeglang di perempatan Palima Kota Serang.

Jembatan dengan panjang 78 meter dan lebar 33 meter itu telah diresmikan pada Selasa (29/03) oleh Gubernur Banten dan dihadiri Forkopimda Provinsi Banten.

Maka Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel Subdit VIP yang dipimpin oleh Kanit satu Subdit VIP AKP Kiki Gunawan bersama Brigpol Eko Rudianto, Brigpol Arif Yulianto dan Bripda Tomy.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, menyatakan, ia menerjunkan personelnya agar pelaksanaan peresmian jembatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Iya benar, Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel yang dipimpin oleh AKP Kiki Gunawan untuk melakukan pengamanan pada acara peresmian jembatan Aria Wangsakara / Jembatan Bogeg,” ujar Edy Sumardi.

“Pada acara tersebut, kami mendapatkan informasi bahwa akan dihadiri Forkopimda Provinsi Banten dan masyarakat sekitar Kota Serang, maka perlu adanya kehadiran Polri di tengah kegiatan itu. Sehingga terjaminnya situasi yang aman dan lancar saat kegiatan berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu, AKP Kiki Gunawan, menambahkan, pihaknya bersama personel lainnya melakukan pengecekan lokasi utama dan lokasi sekitar  peresmian Jembatan Aria Wangsakara.

“Kami melakukan pemeriksaan lokasi utama acara peresmian yang akan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Banten, untuk memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya,” ucap Kiki.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *