Maman Herman, Camat Cilegon Yang Humanis

0

Cilegon, Harianexpose.com –

Maman Herman sudah tak asing bagi kalangan pejabat di Kota Cilegon. Pejabat yang satu ini selalu bersemangat dalam pengabdiannya selaku ASN. Mantan Lurah Bendungan Kecamatan Cilegon yang belum lama ini naik menjadi Camat Cilegon selalu

Bersahabat dengan siapa saja. Maman bisa dikatakan satu-satunya orang terlama menjadi lurah, sebelum akhirnya dilantik menjadi Camat Cilegon oleh Walikota Helldy Agustian baru-baru ini. Ia bisa dikatakan menjadi lurah terlama di Kota Cilegon.

“Saya mungkin menjadi satu-satunya lurah terlama di Cilegon, bahkan di Banten. Kurang lebih sebelas tahun menjabat Lurah Bendungan. Saya nikmati saja jabatan lurah ini kendati cukup lama. Dengan bekal sabar dan tekun akhirnya saya dengan izin Allah menjadi camat dan dipercaya oleh pak Helldy selaku walikota. Tantangan dan harapan jadi camat akan siap saya jalankan, ” ujar lelaki kelahiran Pontang, Kabupaten Serang ini.

Menurut Maman, suka duka menjadi lurah telah ia lalui, bahkan saya banyak teman dan saudara. Maman merupakan sosok humanis dimata rekan-rekannya. Warga Bendungan pun tak asing dengan sosok yang satu ini. Sering terjun dan berbaur di tengah-tengah masyarakat baik dalam acara dinas maupun diluar dinas. Saya akan terus membangun hubungan dengan masyarakat Kecamatan Cilegon yang majemuk ini. Dan sudah sewajarnya ASN melayani masyarakat, terang lelaki 51 tahun ini. (Mb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *