Ketua Forsil Kecamatan Kasemen Ajak Para Lurah Tingkatkan Sinergitas

0

Kota Serang .Harianexpose.com –

Ketua forum Silaturrahmi Lurah (Forsil) Kecamata Kasemen, Kota Serang, Iip Hizbullah, SKM, M.Si, yang akrab di panggil sehari hari Iip sekaligus merangkap sebagai Kepala Kelurahan Banten.

Menyampaikan sambutannya ,pada acara giat serah terima jabatan (Sertijab) Camat yang lama H. Mashudi .SE. MSi. kepada Camat yang baru, Ahmad Nuri SH. MSi. Acara Sertijab dilaksanakan di aula Kecamatan Kasemen, pada Jum’at (8/4/22).

Acara sertijab Kecamatan Kasemen dihadiri Asisten Daerah (Asda)0 1, Drs Subagyo MSi. Kabag pemerintahan Drs. Budi Martono, Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) H. Roby Syahri M.Sy, Kapolsek AKP Ugum, Anggota DPRD Kota Serang. Rahmatullah, Tokoh masyarat dan Tokoh agama.dan seluruh Kasi dan lurah se Kecamatan Kasemen.

Selanjutnya Sertijab atau yang lebih di kenal dengan rotasi, merupakan hal yang sudah menjadi hal yang lumrah, bagi para pejabat negara. Untuk saling tukar dan berpindah kerjaan pada sebuah instansi terkait. Pasalnya sudah menjadi sumpah jabatan.dan sebagai Korp pegawai republik Indonesia (Korpri) dan ditempatkan di lmana saja. Itu mau tidak mau harus dilakukan oleh yang bersangkutan.

Di sampaikan iip, hadirnya camat yang baru ini merupakan sebuah pendorong dan motivasi. Bahkan bisa memberikan pencerahan kepada seluruh elemen masyarakat, terutama pembinaan terhadap para lurah agar lebih di tingkatkan baik pelayanan maupun yang lainnya.

Sehingga masyarakat Kasemen akan lebih berkembang dan menjadi sebuah corong bagi kelurahan lainnya. Karena di Kecamatan Kasemen memiliki sejarah yang luar biasa, salah satunya keraton dan situs-situs bersejarah, Bahkan salah satu tempat kegiatan masyarakat untuk berziarah (religi). itu yang patut di kembangkan.

Tambah iip, saat dihubungi via SMS kepada Harianexpose.com.mengucapkan terima kasih kepada Camat Mashudi yang telah sama-sama berkiprah, membangun di wilayah Kasemen. Semoga apa yang dilakukan menjadi nilai agama dan kami para lurah tentunya selama bekerja antara khilaf dan salah pasti terjadi. Karena itu berkenan untuk membuka pintu maaf.

Adapun kita berpisah karena tugas, tetap jalin silaturrahmi dan apa yang diberikan atas segala bimbingan nya. Semogs bisa bermanfaat di masyarakat banyak.

“Kemudian kami sampaikan kepada camat yang baru, Ahmad Nuri, semoga dengan kedatangan beliau dapat melengkapi program-program,yang sudah baik akan menjadi lebih baik. demi kemajuan masyarakat Kasemen, para lurah siap menjadi tim work yang baik .dan mendukung program camat yang baru,” urainya.

Reportase : A. Abdurrochim. S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *