DPD dan DPC KWRI Lebak, Bagi Nasi Kotak dan Takzil Buka Puasa Ramadhan

0

LEBAK, Harianexpose.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Banten, H. Edy Murpik, bersama Pengurus DPC KWRI Kabupaten Lebak, membagikan ratusan nasi kotak lengkap dan takzil untuk berbuka puasa, di  Alun-alun depan Masjid Agung Al-A’raf, Rangkasbitung, Minggu (10/4/2022).

Sementara itu, Pengurus DPC KWRI Lebak yang hadir; Aan Wiguna (Ketua), Maman Supratman (Sekretaris), Maman Wahyudin (Bendahara) dan Hj. Aisyah (Bunda Hj. Aas) Dewan Pertimbangan.
Ketua DPD KWRI Banten, H. Edy Murpik, didampingi Pengurus DPC KWRI Lebak, membagikan nasi kotak lengkap dan takzil kepada para abang becak, anak-anak dan warga yang melintas di sekitar alun-alun kota Rangkasbitung. Pembagian takzil di mulai pukul 16.30 WIB dan berakhir pukul 17.15 WIB.

Dalam kesempatan itu, H. Edy Murpik, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KWRI Lebak yang sudah bersinergi dan menyisihkan sebagian kecil rezekinya untuk berbagi dengan sesama.

“Insya Allah pembagian nasi kotak lengkap dan takzil ini, dapat membantu warga saat akan berbuka puasa.  Barokah bagi yang memberi dan barokah bagi yang menerima. Barokallah untuk kita semua. Semoga puasa kita mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata H Edy Murpik.

Hal yang sama dikatakan, Ketua DPC KWRI Lebak, Aan Wiguna, menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang tergabung dalam organisasi DPC KWRI Lebak yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membeli nasi kotak lengkap dan takzil berbuka puasa.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai implementasi dari  jargon KWRI ; Kaciri ayana, karasa mangfaatna. Semoga puasa Ramadhan semakin memberikan dampak perubahan yang terbaik dan makin meningkatnya iman dan taqwa.

Mang Yas’a (50), warga Ilhamjaya yang kebetulan lewat setelah bekerja, mengaku senang dan terima kasih kepada para wartawan KWRI Kabupaten Lebak yang sudah peduli membagikan nasi kotak lengkap dan takzil berbuka puasa.

“Saya tadi habis bekerja di Kampung Sentral dan akan pulang ke kampung di Ilhamjaya. Lewat alun-alun depan masjid, diberhentikan orang yang bawa kamera dan diberikan nasi kotak serta takzil. Alhamdulillah,” kata Mang Yasa.

Reportase : Ahmadin.

Editor InnChief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *