Bazar Ramadhan Dapat Ringankan Kebutuhan Rumah Tangga

0

Cilegon,  Harianexpose.com –

Bazar Ramadhan 1443 Hijriyah digelar di wilayah Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Setang,  yang di gelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)  Kabupaten Serang, pada Rabu (13/4/2022), di pantai Florida Cinangka.

Kegiatan Bazar Sembako murah dan gratis dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Serang, H.  Bahrul Ulum dan dihadiri Muspika Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Disperindagkop Kabupaten Serang, Dnas Ketahanan Pangan dan 10 pengusaha UMKM yang ada di Kecamatan Cinangka .

Menurut Kepala Disperindag Kabupaten Serang, Adang Rahmat, dengan diadakan halal bazar murah di bulan suci Ramadhan ini untuk membantu dan meringankan kebutuhan pokok ibu rumah tangga. Karena harganya cukup murah apabila dibandingkan harga di pasar. Kami bekerjasama dengan bank BNI’46 memberikan paket sembako gratis dan bekerjasama dengan 10 UMKM yang ada di Kecamatan Cinangka

Lanjut Adang Rahmat, bazar Ramadhan ini dianggarkan dari APBD Kabupaten Serang sebesar Rp 51 juta untuk pembuatan pendirian tenda dan stand para pedagang. Adapun peodak-prodaknya dari UMKM Kecamatan Cinangka.

Camat Dite Hendra MSi mengatakan,  pihknaya sangat berterima kasih atas adanya bazar murah untuk meringankan beban masyarakat Cinangka untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga murah. Kami juga menjaga Prokes dan menggelar vaksinasi sinovac untuk masyarakat yang ingin divaksin dan tidak ada paksaan.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *