Westsider Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan Paket Sembako

0

Cilegon , Harianexpose.com –

Westsider menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan memberikan santunan paket Sembako dengan thema “Berbagai Seteruse Seduluran Selawase” di Ecco Resto Cilegon, pada Sabtu (23/4/2022).

Westsider adalah Auto Club Banten dari 2010 hingga sekarang 2022 dan menjadi “dedengkot” club yang ada di Kota Cilegon yang masih eksis sampai sekarang ini. Dalam kesempatan ini westsider membagikan 50 paket Sembako ke anak yatim berupa sembako, uang tunai dan menu untuk berbuka puasa.

Humas westsider, Rohmat Arifin, mengatakan, kegiatan hari ini adalah santunan anak yatim piatu bersama westsider. Westsider adalah otomotif atau club Banten dari 2010 hingga sekarang 2022. Jadi westsider adalah dedengkot club yang ada di Cilegon yang masih eksis sampai sekarang ini dan  sempat fakum beberapa saat. Tapi kita tetap eksis lagi dengan cara bershodaqoh dan santunan anak yatim ini,

“Alhamdulillah, dari tahun ke tahun tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan tentunya,” jelasnya.

Selain itu, kata Rohmar,  westsider mempunyai program yaitu untuk pembangunan Majelis Taklim, Musholla yang ada di Bany Sufyan. Mereka itu adalah pondok pesantren yang jauh ketinggalan dalam arti memang Pondok Salafiyah, Pondok Salafiyah yang selama ini belum terjamah oleh Pemkot atau dari manapun juga. Westsider bersama Miracle squad sekarang lagi membangun majelis taklim itu yaitu membangun asrama dan membangun musholla,” tambahnya.

Lanjut Rohmat berharap mudah-mudahan otomotif Cilegon semakin maju lagi dan mendapatkan suport dari Pemkot Cilegon dan tetap jaya,” bebernya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegpn, Helldy Agustian, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan westsider dalam rangka menyantuni anak yatim yang ada di Kota Cilegon. “Saya mengapresiasi masukan masukannya nanti ke depan bagaimana club-club otomotif yang lain bisa kita hidupkan lagi ke depannya. Artinya bisa diperhatikan oleh pemerintah, dulu juga di Toyota sering komunikasi dan mengadakan pameran yang otomatis dengan sekarang menjadi Walikota harus bisa mensupport grup-grup otomotif yang ada di Cilegon, “ucapnya.

Reportase : Babay Suoah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *