Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Opang Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama

0

Cilegon,  Harianexpose. com

Aplikasi Ojeg Pangkalan (Opang) yang berbasis Aplikasi Online Play Store karya Anak Cilegon kebanggaan Pemerintah Kota Cilegon, menggelar halal bihalal, buka puasa bersama sekaligus silaturahmi sesama Draiver Opang guna mempererat kebersamaan untuk meningkatkat pendapatan, yang di gelar di Kantor Opang Jalan Raya Krenceng pada Sabtu (23/04/2022).

Pelaksanaan buka puasa bersama dan silaturahmi Draiver Opang Kota Cilegon diikuti oleh seluruh pengurus Opang Cilegon. Saat ditemui Awak Media di sela-sela buka puasa bersama Ceo Aplikasi Opang, M. Soleh menyatakan, hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dengan para Pengurus Paguyuban Aplikasi Ojek Pangkalan (Opang) se-Kota Cilegon. Dari masing-masing kecamatan dalam rangka silaturahmi bersama antar pengurus se-Kota Cilegon dan sekaligus mengadakan kegiatan-kegiatan dalam rangka bulan suci ramadhan seperti pembagian takzil gratis yang sudah di laksanakan selama bulan ramadhan. “Alhmdulilah, sudah dilaksanakan dan sekarang kita buka puasa bersama dengan teman-teman pengurus,” terang Ceo Aplikasi Opang Cilegon, M. Soleh.

Untuk saat ini Aplikasi Opang masih stabil tidak ada kendala dan kondusif baik dilapangan moupun sesama Ojek Opang sendiri. Opang pun selalu aktif Upgred dalam aplikasi untuk memberikan pelayanan yang stabil kepada masyarakat.

“Berharap untuk para tukang Ojek pangkalan (Opang) yang berbasis aplikasi kita harus tetap kompak dan harus tetap melaksanakan amanah keluarga untuk mencari nafkah. Terutama untuk masyaraakat Kota Cilegon gunakanlah aplikasi Opang ini sebagai tambahan pendapatan untuk masukan tukang ojek pangkan (Opang) ini semua,” kilah Ceo Opang, M. Soleh.

Kegiatan buka puasa bersama di awali degan pembacaan surat yasin bersama-sama dan do’a bersama sekaligus mengadakan solat maghrib berjama’ah bersama di kantor Opang dalam rangka silaturahmi. Kegiatan Opang Bukber ini selalu mengedapankan protokol kesehatan.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *