Ketua DPD KNPI Banten Halal Bi Halal Dengan Gubernur WH

0

Tangerang, Harianexpose.com –

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH),  menyambut silaturahmi Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah, di kediamannya, di Kecamatan Pinang, Tangerang, Sabtu 7 Mei 2022 malam.

Menurut Ali Hanafiah, dalam kunjungan silaturahmi dan halal bihalal itu, Gubernur WH menyambut hangat dengan kehadiran Ali Hanafiah dan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang.

Selain itu juga menyampaikan kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, terkait SK Menkumham menegaskan bahwa saat ini hanya ada satu KNPI yang memiliki legalitas yang diakui oleh negara yaitu SK Kemenkumham dan SKT Kemendagri ke Ketua Umum Ilyas.

Ali Hanafiah juga memaparkan kepada Gubernur Banten, WH, bahwa akan diselenggarakannya Musda bersama KNPI yang akan digelar pada Juli 2022 memdatang.

“Mudah-mudahan dapat memberikan solusi alternatif untuk bersatunya pemuda Banten ke depan. Sejatinya berorganisasi adalah mencari persahabatan dan persaudaraan. “Jadi saya berharap mudah-mudahan Musda bersama ini bisa digelar dengan sukses di bulan Juli 2022,” tandasnya

“Gubernur Wahidin Halim memberikan Arahan untuk Musda bulan Juli yang akan datang rangkul semua Organisasi Kepemudaan (OKP) agar satu tujuan dengan program kepemudaan,” beber Ali Hanafiah.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Maryasin, menjelaskan, ajang Idul Fitri ini bagian momentum silaturahmi. Bagi Maryasin dari H+1 idul fitri Bersilaturahmi ke beberapa tokoh di Kota Tangerang mulai dari Wali Kota Tangrang.

“Saya bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Banten mengawal Ketua DPD KNPI Banten, Bung Ali Hanafiah dan Sekrtaris Bung Ishak Newton, Alhamdulillah di sambut hangat dan Sambil santai berdiskusi tentang kepemudaan,” ujar Maryasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *