Pemancingan Serang Hijau Diminati Konsumen

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Pemancingan Serang Hijau milik H. Yahya, yang berlokasi di Perumahan Serang Hijau, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, diminati oleh pengunjung. Pengunjung yang datang bukan hanya menyalurkan hoby memancing saja, melainkan juga bisa menikmati kuliner.

Menurut keterangan H. Yahya, lokasi Pemancingan Serang Hijau setiap hari ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik siang maupun malam. Akan tetapi, kalau pada hari Sabtu atau Minggu, biasanya pengynjung yang datang lebih banyak lagi.

Yahya menambahkan, lokasi Pemancingan Serang Hijau selain mudah untuk dijangkau oleh pengunjung, juga mempunyai lahan seluas 1 hektare lebih. Selain itu, dilengkapi dengan area parkir yang luas baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Disini banyak pula pengunjung yang hanya untuk menikmati kuliner saja. Tapi mereka tidak memancing. Namun, ada pula yang datang hanya untuk menyalurkan hoby memancing, ” tukasnya, baru-baru ini.

Ia mengungkapkan, bagi yang hoby memancing, Pemancingan Serang Hijau menyediakan jenis ikan emas. Termasuk jenis ikan lainnya. “Bagi yang sudah hoby, bahkan ada yang memancing ikan dari malam sampai menjelang subuh, ” bebernya.

Reportase : Ahmadin / Maman S.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *