Tabrak Kencang Sedan Vios, Mobil Grand Max Terguling di Jl. Boru Kota Serang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Syekh Nawawi Al Bantani, tepatnya di Kp. Gowok Kepuh, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Jum’at (3/6/2022), sekitar pukul 10.20 WIB,

Pasalnya, sebuah mobil Sedan
Toyota Vios Maxim No. Pol. A 1330 DF, yang dikendarai oleh Asep Sumantri (28), warga Link Sewor RT.001/RW 004 Kel. Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, berhenti di lajur kiri secara mendadak dan mengalami mogok lantaran kehabisan bahan bakar. Namun, secara tiba-tiba dari arah belakang secara tak terduga muncul mobil Daihatsu Grand Max dengan No. Pol. F 8293 SO yang dikemudikan oleh Fahrul Razzi (26), warga Jl. Seikh Kuala Lorong, Tripida Kampung Kuala Tengoh, Kota Langsa, Aceh, yang hilang kendali. Tak pelak, akibatnya mobil Grand Max tersebut menabrak sedan milik Asep hingga terguling.

Menurut penuturan Kapolsek Curug, Polresta Serang Kota, Polda Banten, AKP Dedi Rudiman, SH, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Syekh Nawawi Al Bantani itu bermula ketika Asep Sumantri (28), mobil sedan yang dikendarainya kehabisan bahan bakar. Sehingga spontan mobil Asep mogok dan berhenti di lajur kiri. Akan tetapi, tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil Grand Max yang dikemudikan Fahrul Razzi dengan kecepatan yang tinggi. Tak ayal, sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali dan langsung menabrak.mobil sedan milik Vios milik Asep dari arah belakang.

AKP Dedi Rudiman menjelaskan, akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jl. Boru – Palima itu, Asep pun menderita kerugian materil sebesar Rp.35 juta lantaran mobil sedannya menjadi ringsek akibat ditabrak mobil Grand Max milik Fahrul Razzi, warga “Serambi Mekkah” tersebut.

“Mobil Grand Max milik Fahrul Razzi itu usai menabrak sedan milik Asep, sempat hilang kendali lalu menabrak median jalan. Akhirnya, mobil Grand Max pun menjadi terguling. Namun, sejauh ini akiibat laka lantas itu tidak menelan korban jiwa,” katanya.

Masih kata Kapolsek AKP Dedi Rudiman, saat ini perkara kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Boru – Palima KP3B Kecamatan Curug, Kota Setang, tersebut tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota.

Managing Editor : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *