Saluran P3 TGAI di Desa Kadubeureum Bisa Aliri Areal Persawahan

0

SERANG, HARIANEXPOSE.COM

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi (P3-TGAI) di Desa Kadubeureum, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pelaksanaan pembangunannya sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), Proyek pembangunan saluran irigasi air atau drainase untuk menyalurkan ke areal persawahan di Desa Kadubeurem.

Ketua P3A Desa Kadubeureum, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Setamg, Tibi, ketika ditemui Harianexpose.com, Kamis (2/6/2022), menjelaskan, dengan adanya pembangunan saluran irigasi tersebut itu dinilai sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk mengairi areal persawahan bagi para petani di  Desa Kadubeurem.

Dalam pekerjaan tersebut, menurut Tibi, pihaknya mengerjakan proyek P3A para pekerjanya sangat antusias dan tidak mengenal lelah. Karena para pekerja dapat merasakan keuntungan serta hasilnya untuk masyarakat.

Sementara itu, kata Tibi, pekerjaan P3A tersebut benar-benar dikerjakan dengan hasil yang sangat optimal. Hal itu supaya untuk ke depannya Desa Kadubeureum bisa mendapatkan kembali bantuan P3A tersebut

Reportase :  Ihwanudin.

Managing Editor : Ahmadin.

Editpr In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *