Karang Taruna Kelurahan Jombang Wetan Gelar Upgrading

0

Cilegon, Harianexpose.com

Karang Taruna Kelurahan Jombang Wetan menggelar Upgrading Kepengurusan Karang Taruna Tahun 2022 . Adapun tema kegiana upgrading itu “Menumbuhkan Jiwa Muda Yang Kreatif Serta Inovatif Menuju Cilegon Baru Modern dan Bermartabat” yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon, pada Kamis (2/6/2022).

Karang Taruna tumbuh dan berkembang atas dasar adanya kesadaran terhadap keadaan dan permasalahan di lingkungannya serta adanya tanggung jawab sosial untuk turut berusaha menanganinya. Kesadaran dan tanggung jawab sosial tersebut merupakan modal dasar tumbuh dan berkembangnya Karang Taruna.

Lurah Jombang Wetan, Nur Janah SH, MM, mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jombang Wetan yang baru. Selamat mengemban tugas dan menjalankan amanahnya dengan baik sekaligus membantu masyarakat khususnya, di Kelurahan Jombang Wetan,

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jombang Wetan, Denny Cahya, menjelaskan, Alhamdulillah kita sudah melaksanakan MWKT yang dihadiri oleh masing-masing pengurus. Kebetulan untuk Kelurahan Jombang Wetan ini tercatat ada 14 Rukun Tetangga (RT) jumlahnya dan terwakili masuk kebdalam struktur kepengurusan.

“Tadi sudah sempat melaksanakan Upgrading di Aula Kelurahaan Jombang Wetan dan menghadirkan satu nara sumber. Dimana Nlnara sumber tersebut dari Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Banten. yaitu Bung Rahmadi Ramidin yang dikenal sapaannya akrabnya Bung Rara. Ia menjabat sebagai Biro Hukum dan Perundangan-undangan Provinsi Banten, ” tambahnya.

Reportase : Babay Suiah

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *