Pemred Harianexpose Hadiri Tabligh Akbar Mamah Dedeh di RS Sari Asih Kota Serang

0

Humas RS Sari Asih Kota Serang, Agus Ramdani, SE, MM, (Kiri), bersama Pemimpin Redaksi Harianexpose.com, Hairuzaman (Kanan). (Foto : Istimewa).

Kota Serang, Harianexpose.com

Editor In Chief (Pemimpin Redaksi) Harianexpose.com, Hairuzaman, bersama jajaran Redaktur dan Reporter, menghadiri acara tabligh akbar yang digelar RS Sari Asih Kota Serang. Acara itu bertempat di Masjid An-Nur RS Sari Asih, pada Selasa (7/6/2022).

Crew Harianexpose.com, disambut hangat oleh Humas RS Sari Asih Kota Serang, Agus Ramdani, SE, MM, mewakili manajemen RS swasta terbesar yang ada di Kota Serang, Provinsi Banten, tersebut.

Agus Ramdani menjelaskan, kegiatan tabligh akbar itu dalam rangka Walimatus Safar karena ada 5 orang karyawan RS Sari Asih Kota Serang yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah pada musim haji tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi ini.

“Tabligh akbar dengan mengundang penceramah kondang, Mamah Dedeh, ini terlaksana atas inisiatif pihak manajemen RS Sari Asih lantaran 5 orang karyawannya akan menunaikan rukun Islam yang ke lima,” kata Agus.

Agus berharap ke lima orang karyawan RS Sari Asih Kota Serang yang akan berangkat haji ke tanah suci Mekkah itu setibanya di tanah air nanti akan menyandang predikat sebagai haji yang mabrur. Baik itu dalam segi ucapannya maupun perilakunya sehari-hari di masyarakat.

Sementara itu, kedatangan Mamah Dedeh ke Masjid An-Nur RS Sari Asih Kota Serang, pada Selasa (7/6/2022) sekitar jam 13.00 WIB tersebut dipadati oleh para jemaah, terutama dari kalangan ibu-ibu. Bahkan, mereka sangat antusias mengikuti uraian ceramah Mamah Dedeh terkait pelaksanaan ibadah haji ke tanah suci Mekkah Al Mukarramah. (Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *