Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tirtayasa Santuni Anak Yatim

0

Seramg, Harianexpose.com

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Turtayasa, menggelar santunan terhadap anak yatim. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polsek Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, pada Jum’at (10/06/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam acara ini dihadiri Muspika, Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa, Kepala KUA dan beberapa tokoh lainnya diantaranya, Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tirtayasa,vNovi beserta anggota, Kepala Puskesmas Tirtayasa, Hj. Nunung, Sekmat Tirtayasa, Munafri, Danramil Tirtayasa diwakili Babinsa, Serda Nursalim, KH. Soimun Aryani, Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa, Entus Syamsurizal S.Ag. Kepala KUA Kec.Tirtayasa, H. Hasyim Tokoh Agama, H. Madisa Tokoh Masyarakat Tirtayasa.

“Ucapan terima kasih kepada tamu undangan Muspika Kec. Tirtayasa dan Ketua MUI Kec. Tirtayasa, Kepala KUA Kec. Tirtayasa, serta tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama atas kehadirannya dalam acara santunan anak yatim.

“Harapan kami dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 di Mapolsek Tirtayasa menjadi Polri yang Presisi membuat pelayanan Kepolisian lebih Terintegraai, Modern, Mudah dan Cepat serta semakin dicintai Masyarakat.” ujar Kapolsek Tirtayasa dalam Sambutan singkatnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Kec. Tirtayasa dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas undangan pada acara santunan anak yatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin Jaya.

Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa mengatakan, seiring berjalannya waktu Polri akan terus semakin membaik di mata masyarakat, khususnya masyarakat Tirtayasa. Dalam acara santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang mulia di mata Allah SWT. Di ulang tahun ke-76, semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Tirtayasa, Iptu Juwandi, SH, didampingi Muspika dan Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa, Kepala KUA Kec. Tirtayasa serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama menyantuni sebanyak 50 anak yatim.

“Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam acara santunan anak yatim ini merupakan suatu kegiatan yang mulia. Semoga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Tirtayasa selalu aman dan kondusif.” tutup Kapolsek Tirtayasa.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *