Ketua Paguyuban Sekolah Gelar Pelepasan Siswa SDN 1 Anyer

0

Serang, Harianexpose.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, menggelar pelepasan siswa kelas 6 dengan tema “meningkatkan perestasi dan kreatif bakat anak”. Acara itu dihadiri oleh Kepala Sekolah, H. Jucung, dewan guru, wali murid Ketua Paguyuban Sekolah, Indrian, pada Selasa (15/6/2022) bertempat di gedung Serba Guna SDN 1 Anyer.

Ketua Paguyuban SFN 1 Anyer, Indrian, mengatakan, jumlah siswa kelas 6 tercatat sekitar 85 orang. Adapun untuk pelaksanaan kegiatan kelas 6 ini hasil musyawarah dari paguyuban wali murid dengan kesepakatan bersama untuk dirayakan pelepasan siswa kelas 6.

Lanjut Indrian, dalam kegiatan pelepasan siswa kelas 6 ini di isi dengan berbagai macam hiburan diantaranya, bernyanyi, tari budaya Banten, fhoto bersama dengan dewan guru dan fhto bersama dengan wali murid.

“SDN 1 Anyer ini selalu banyak meraih perestasi di segala bidang pelajaran. Harapan kami untuk siswa kelas 6 yang sudah lepas dari SDN 1 Anyer ini agar dapat melanjutkan ke jenjang SMP yang favorit,” ungkapnya.

Kepala SDN 1 Anyer, H. Jucung berharap bagi siswa kelas 6 yang berjumlah 85 ini dapat meneruskan sekolah ke jenjang pendidikan SMP yang terbaik dan dapat menoreh berprestasi.

(Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *