SDN Rancamanyar 06 Sabet Juara 3 Cabor Bulutangkis O2SN

0

Bandung, Harianexpose.com –

SDN Rancamanyar 06 Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, meraih juara ke tiga untuk Cabang Olah raga (Cabor) putra bulutangkis tingkat Kabupaten Bandung. Kegiatan olah raga Ilimpiade Siswa Nasional (02SN) yang digelar di Yon Zipur Pengalengan pekan lalu.

“Keberhasilan Cabor bulutangkis putra. di tingkat Kabupaten Bandung tersebut, di raih atas nama Bintang Saputra, siswa kelas V. Selain bulutangkis ada beberapa ekskul yang banyak di minati para siswa di antaranya, Pencak Silat dan Pramuka,” tuturnya.

Dikatakan Kepala SDN Rancamanyar 06 Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Ade Supriyadi, SPd, ketika dikonfirmasi harianexpose.com, di ruang kerjanya terkait misi dan visi SDN O6. yakni, Bangkit, Unggul, Dinamis, Inovatif Maju, Aman dan Nyaman (Budiman).

Sehingga misi dan visi tersebut, kita bisa ambil salah satunya sebagai penyemangat guna mendorong pendidikan, termasuk bidang keolah ragaan bisa terwujud dan sebagai kunci keberhasilan menuju sekolah yang berprestasi. Bahkan dikaitkan dengan program Bupati Bandung yakni, Bangkit Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).

Dengan prestasi dan keberhasilan di Cabor bulutangkis putra tersebut merupakan hasil kerja keras, keuletan dan kebersamaan serta dukungan dari berbagai unsur. Baik dari dewan guru maupun para orang tua siswa dan ini merupakan kebanggaan bagi SDN 06, terutama pihaknya sudah memiliki para atlet di tingkat dasar,

Ade Supriyadi berharap dengan prestasi yang di miliki Bintang, itu guna melanjutkan ke jenjang berikutnya agar anak tersebut sudah memiliki modal dasar. Sehingga lulusan dari SDN Rancamanyar 06, sudah memlilki skills dan kemampuan di bidangnya serta melahirkan para atlet maupun bibit cikal bakal regenerasi yang andal.

Reportase : A. Abdurrochim S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *