Kades Katapang Antusias Sambut 3 Program Unggulan Bupati Bandung

0

Bandung .Harianexpose.com

Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tahun anggaran 2022, mempercepat dan menggenjot serta merealisasikan janji politiknya yakni tiga program unggulan di antaranya, insentif guru ngaji, dana bergulir wira usaha (tanpa angunan) dan kartu tani, pada Sabtu (28/06/22).

Kegiatan penyaluran dana insentif bagi para guru ngaji itu dihadiri Kepaa Desa (Kades), Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Heri Fajri, bersama puluhan guru ngaji. Baik yang kegiatannya di masjid / musholla maupun di madrasah, mengikuti prosesi penyaluran BBM secara bergantian satu persatu hingga selesai. Kegiatan itu berjalan lancar dan kondusip.

Dalam kesempatan iti, Kades Katapang, Heri Fajri, saat di konfirmasi harianexpose.com di ruang kerjanya, menjelaskan, pihaknya mengapresiasi adannya program Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dengan slogan Bandung Bangkit,vEdukatif, Dinamis, Agamis.dan Sejahtera (Bedas).

Terkait dengan tiga program unggulan Bupati Bandung tersebut, jelas Heri,bini salah satunya masuk ke rangkaian dan termasuk program Kades Katapang, yang sudah berjalan dengan baik dan terserap di seluruh elemen masyarakat selama menjabat sebagai Kades Katapang

Reportase : A. Abdurtohim S.

Editor In Chief : Haoruzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *