Walikota Serang Buka Turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2

0

Koordinator Panitia Turnamen Volly Ball Lavendos 2, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Upiah, S.Sos. (Foto : Istimewa).

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, membuka secara resmi kegiatan Turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2 yang digelar di Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, pada Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2, itu dihadiri oleh beberapa Lurah antara lain, Lurah Tinggar, Upiah, S.Sos, dan Lurah Curug Manis, Rasyid. Tampak hadir pula Anggota DPRD Kota Serang, Sukara dan para undangan lainnya.

Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Lavendos 2, Dede. (Foto : Istimewa).

Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2, Dede, didampingi Lurah Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Upiah, S.Sos, kepada Harianexpose.com, mengatakan, Turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2, diikuti oleh 16 peserta yag terdiri dari Tim Volly Ball Putra dan Putri. “Adapun untuk Tim Volley Ball Putri akan berlaga mulai minggu depan,” tukasnya.

Upiah menguraikan, tujuan dilaksanakan Turnamen Volly Ball Lavendos Cup 2 guna meningkatkan kemandirian pemuda dan pemudi dan betpartisipasi dalam olahraga.

“Hal tersebut seirama dan sejalan dengan program kerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Curug, Kota Serang,” bebernya.

Reportase : Ikhwanudin.
Managing Editor : Ahmadin.                  Editor In Chief : Hairuzaman.

 

 

 

Ketua Panitia Turnamen Volley Ball Lavendos Cup 2 Dede. (Foto : Istimewa).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *