Khairul Amri Nakhodai Paguyuban Lurah Kota Cilegon

0

SERANG, Harianexpose.com

Paguyuban Lurah Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dihadiri Asda 1 Pemkot Cikegon, Kepala Dinas Damkar, Camat Ciwandan, Lurah se-Kota Cilegon. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Mambruk Anyar, Kabupaten Serang pada Selasa (21/6/2022).

Lurah Randakari, Khairul Amri, yang terpilih menjadi Ketua Paguyuban menjelaskan. hari ini di adakan pemilihan dengan 2 orang calon, Sebetulnya saya bukan yang terbaik karena semua lurah se-Kota Cilegon terbaik. Hanya kebetulan saya terpilih secara demokrasi mewakili teman-teman untuk menjadi Ketua Paguyuban,

” Untuk ke,depan kami mohon arahan dari Asda 1 Pemkot Cilegon dan para Camat supaya Lurah se-Kota Cilegon tetap bersatu untuk selamanya. “Tidak ada lagi hal-hal yang lain kecual bersatu kita teguh dan bercerai kita runtuh,” tandaa Khairul.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, yang diwakili Asda 1 Pemkot Cikegon, dalam sambutannya menjelaskan, setiap ada pemilihan tentu situasinya adalah situasi bertanding bukan situasi bersanding. Namun, setelah pemilihan saya berharap situasinya kembali kepada bersanding. “Karena dengan bersanding, Insya Allah akan menjadi sesuatu yang baik. Namanya pemilihan pasti ada yang terpilih dan ada juga yang tidak terpilih,” bebernya.

“Kami berharap bahwa tugas lurah dan camat itu merupakan sesuatu hal yang sangat mulia. “Karena di dalamnya adalah bagaimana menterjemahkan tugas pokok fungsi maupun visi misi Walikota Cikegon,” bebernya.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *