Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri. Warga RT.10/RW.03 Kelurahan Kepuren Adakan Gotong-Royong

0

Reportase : M. Nurul Ulum.                      Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di Lingkungan Sukalila, Kelurahan Krpuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, menggelar kegiatan gotong-royong di lingkungan RT.10/RW 03, pada Minggu (26/6/2022).
Dengan adanya kegiatan gotong-royong ini diharakan lingkungan Sukalila akan menjadi resik dan bersih

Kegiatan gotong-royong ini dihadiri Ketua RT.10/RW.03, Abdul Rosyid, Wakil Ketua RT.10/RW.03, Novi, Bendahara, Juli dan pemuda serta sesepuh Lingkungan Sukalila, Tampak hadir pula para ibu-ibu rumah tangga yang ikut suport dalam rangka gotong-royong di Lingkungan Sukalila.

Ketua RT.10/RW.03 Lingkungan Sukalila, Kelurahan Kepuren, Kota Srrang, Abdul Rosyod, mengatakan, kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

Wakil Ketua RT.10/RW.03, Novi menambahkan, gotong-royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Lingkungan Sukalila, dalam menciptakan lingkungan yang bersih.
“Kami berharap dukungan elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerja sama semua pihak,” ucap Novi, yang didampingi Ketua RT.10/RW.03, Abdul Rosyid.

Lebih lanjut, Novi juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam rangka kegiatan gotong-royong. Untuk ke depannya agar lebih peduli guna menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. “Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *