Diiringi Sholawat Badar, SMK Bina Insan Binuang Wisuda Purna Siswa Kelas XI

0

Reportase : Ahmadin.                            Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com –

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Insan Binuang, Kecamatan Bibuang, Kabupaten Serang, Banten, menggelar acara wisuda Purna Kelas XI, tahun pelajaran 2021/2022, sekaligus kenaikan kelas X dan XI.

Kepala SMK Bina Insan Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang,  Hj. Sa’adatul Mumtakinah, S.Ag, menjelaskan, SMK Bina Insan Binuang mulai berdiri sejak tahun 2009. Saat mulai merintis dengan jumlah siswa 40 orang. Sekarang siswa SMK Binuang telah mencapai sebanyak 500 orang siswa. Hal itu lantaran berkat perjuangan dan kerja keras kepala sekolah bersama dewan guru.

Menurut Hj. Sa’adatul Mumtakinah, S.Ag, Alhamdulillah, lulusan SMK Bina Insan Binuang, lulusannya sekitar 50% sudah bekerja di PT. INS di kawasan industri Serang Timur. Selain itu, juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang ada di Tangerang. SMK Bina Insan mempunyai motto, “Bekerja, Melanjutkan dan Wirausaha” (BMW).

Pada acara kegiatan wisuda purna kelas XI, itu dihadiri oleh Kadis Pendidikan Provinsi Banten, diwakili Pengawas SMK, anggota DPRD Kabupaten Serang, Camat Binuang H. Syafrudin, S.Pd, M.Si, Kepala Desa Binuang, Sukri, Ketua Komite SMK Bina Insan, Kapolsek Carenang, Danramil dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *