Kang Komar “Preman Pensiun” Muncul di Wisata Citalugtug Bandung

0

Reportase : Yani S. / A. Abdurrochim S.   Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG, Harianexpose.com

Artis layar kaca dan pemain sinetron “Preman Pensiun” Kang Komar, hadir dalam acara peresmian destinasi wisata Citalugtug Desa Baros, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sebagai Dita Wisata. Kang Komar ikut mendampingi Wakil Bupati Bandung, H. Syahrul Gunawan, SE, Kabid Promosi Disbudpar Kabupaten Bandung, Mori Waskara, Kades Baros, Kecamatan Arjasari, Abah Anton, Kapolsek Arjasari, Kompol Iwan Taufik SH, komunitas Ketua RW/RT, Karang Taruna, BPD, LPM, serta para awak media.

Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan, mengatakan, dari sejak awal munculnya sebuah pergerakan oleh masyarakat Desa Baros, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung. Hanya saja jangan sekedar ramai saja da hanya omong saja. Ke depan semoga wisata Citalugtug akan semakin maju.

“Potensi destinasi wisata Citalugtug seperti ini harus lebih dikembangkan. Jangan didiamkan saja. Perlu adanya kekompakan, kebersamaan serta keterbukaan. Paling tidak ada income dan kontribusi. Baik bagi pihak pemerintahan Desa Baros maupun pihak pengelola,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disnudpar) Bidang Promosi Kabupaten Bandung, Mori Waskara, menjelaskan, saat ini tercatat baru ada 48:desa termasuk Desa Baros. Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, menargetkan di tahun 2024, sekitar 100 desa pariwisata ,yang sudah memiliki SK dan resmi. Sehingga sudah layak di sebut sebagai desa pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *