Kelurahan Kemanisan Gelar Lomba Kampung Resik dan Aman

0

Reportase : Silmi –  Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang. Harianexpose.com

Pemerintah Kelurahan Kemanisan, M.ecamatan Curug, Kota Serang. Banten, saat ini tengah mengadakan kegiatan lomba kampung resik dan aman yang dilaksanakan di Lingkungan Kadayon RT.07/RW.02 Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang,

Lurah Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Mardi, ketika dikonfirmasi oleh awak media Harianexpose.com. pada Selasa (5/7/2022), mengatakan, semoga Lingkunhan Kadayon akan semakin resik, bersih dan nyaman dipandang mata.

Ketua RT Lingkungan Kadayon berharap dengan adanya lomba kampung bersih dan aman (LKBA) tingkat Kota Serang, mudah-mudahan pemuda dan masyarakat di Lingkungan Kadayon ini lebih kompak lagi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bergotong-royong masyarakat dan meningkatkan kepedulian lingkungan agar bersih dan aman serta enak dipandang mata. Semoga Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug, bisa membangun lebih baik lagi,” bebernya

Tak luput pula para ibu-ibu di Lingkungan Kadayon mendukung dengan adanya program LKBA tersebut. Pasalnya, Lingkungan Kadayon akan menjadi bersih dan aman serta indah dipandang oleh mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *