Jalan Lingkungan Dibangun, Warga Desa Ganggaeng Apresiasi Pemerintah

Reportase : Sukri  –  Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG, Harianexpose.com –

Desa Ganggaeng, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, sangat membutuhkan insfrastruktur jalan yang layak, baik jalan Kabupaten maupun jalan lingkungan. Hal itu mengingat di Desa Ganggaeng sampai saat ini kondisi jalannya masih banyak yang rusak.

Kondisi itu menjadi keprihatinan bagi Kepala Desa Ganggaeng, Gopur, yang selalu berusaha mengajukan permohonan ke pemerintah agar di desanya memiliki infrastruktur jalan yang layak. Berkat kegigihannya dan dibantu oleh salah satu warga Kecamatan Picung, Erianto, yang turut prihatin dengan kondisi Jalan di Desa Ganggaeng, ikut membantu dengan sepenuh hati baik pikiran maupun tenaga dicurahkam demi terwujudnya keinginan warga Desa Ganggaeng.

“Alhamdulillah, tahun anggaran 2022 dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) telah direalisasikan beberapa titik jalan lingkungan, Hal ini disambut antusias warga desa dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Dinas Perkim atas dibangunya jalan lingkungan paving block yang sangat dibutuhkan sekali,” bebernya.

Kepala Desa Ganggaeng, Gopur, ketika diwawancara pada jum’at (8/7/2022) di ruang kerjanya menuturkan, alhamdulillah berkat kegigihan warga desa kami, ingin jalan yang layak pakai. Beberapa titik tahun 2022 ini pengajuan kami direalisasi pemerintah melalui dinas terkait. Saya selaku kepala desa sangat bersyukur dan saya ucapkan terima kasih kepada, Erianto, telah membantu masyarakat kami,

“Pelaksana Teknis (PLTEK), Tomi, beserta rekannya dari Dinas Perkim Serang, PHO pekerjasn yang telah selesai dibangun. Harapan saya, mudah-mudahan ke depan jalan yang masih rusak dibangun kembali oleh pemerintah,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.