SMAN 1 Tirtayasa Gelar Rapat Awal Tahun Bersama Wali Murid

0

Reportase : Suhartini / Yana KaryanaEditor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

SMAN 1 Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten, menggelar rapat awal tahun antar guru dan wali murid kls 10, 11 dan 12. Acara itu dihadiri oleh Kepala Sekolah, Hj Kusmiati M.Pd, Wakil Kepala Sekolah,  Anang Sukron M.Pd, Komite Sekolah, Tarmin dan Tokoh Masyarakat serta orang tua wali murid, pada Selasa (12/7/2023) sekitar jam 13,00 WIB.

Kepala SMAN 1 Tirtayasa. Hj. Kusmiati, mengatakan, pihaknya berharap agar wali murid dan pihak sekolah bisa bersama-sama membantu putra-putrinya menjadi anak yang berpotensi.

Sementara itu, Wakil Kepala SMAN 1 Tirtayasa, Anang Sukron, menjelaskan, banyak sekali program-program di SMAN 1 Tirtayasa untuk kls XII. Karena itu, pihak sekolah mengundang para wali murid.

SMAN 1 Tirtayasa pembelajaran di mulai dari pukul 07.15 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB. Sedangkan jumlah murid tercatat sebanyak 450 siswa dan 60 guru.

Anang Sukron mengungkapkan, banyak sekali program extra kurikuler untuk menjadikan siswa-siswi tangkas dalam ketrampilan. Kegiatan extra kurikuler tersebut seperti, Paskibraka. Pramuka, Imtak (iman dan takwa), pendidikan seni, membaca Al-Qur’an dan Saritilawah, Takwil Al-Qur’an dan diadakan pula shalat berjema’ah secara bergantian.

Komite Sekolah SMAN 1 Tirtayasa, Tarmin, menuturkan, untuk siswa dan siswi, SMAN 1 Tirtayasa juga menyediakan area parkir untuk satu tempat tujuan. Hal itu bertujuan guna menjaga keamanan.

Lebih jauh Kepala Sekolah Hj. Kusmiati, memaparkan, pihaknya merasa bersyukur lantaran proses kegiatan belajar mengajar (KBM) sekolah bisa mencapai 100%. KBM dilaksanakan secara tatap muka (Face to face). ‘Selain itu, akan berusaha agar siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Karena itu, saya mohon agar bersama-sama mengontrol dan mengawasi siswa,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *