Kondisinya Tak Layak Pakai, Kantor MUI Kecamatan Petir Direnovasi

0

Reportase : Tata Yongky  –  Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Kantor Majelis Ulama Indonesia.(MUI) Kecamatan Petir, Kabupaten Serang , Banten, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya, Kantor MUI Kecamatan Petir tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi. Berdasarkan musyawarah dan mufakat serta inisiatif para ulama, maka Kantor MUI Kecamatan Petir saat ini tengah direnovasi.

Menurut Ketua MUI Kecamatam Petir, KH. M. Nasarudin, pihaknya sangat bangga atas kekompakan dan kerjasamanya dalam renovasi Kantor MUI Kecamatan Petir yang saat ini sedang dilaksanakan. “Saya mohon do’a restunya semoga pelaksanaan pembangunan ini berjalan lancar dan sukses.

Plh Camat Petir, Kabupaten Serang, Maman Sudirman SE, MSI, (Foto : Tata Yongky).

Plh Camat Petir, Maman Sudirman, SE, mengungkapkan, peran Ulama sebagai pendukung program-program Pemerintah banyak dirasakan keberadaannya. Karena itu, maka sangat penting adanya Sekretariat MUI Kecamatan Petir,

Ketua MUI Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, KH. M. Nasarudin. (Foto : Tata Yongky).

Maman menjelaskan, saat ini dengan telah dilantiknya Pengurus MUI Kecamatan Petir dan sudah adanya Sekretariat MUI yang dibangun sudah lana ini kondisinya sangat memprihatikan. Dimana kondisi bangunannua yang sudah tidak layak.

“Karena itu. saya berinisiatif dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi guna menghimpun dana agar terwujudnya renovasi pembangunan Sekretariat. Sehingga Sekretariat MUI Kecamaan Petir layak untuk digunakan sebagai tempat berkumpulnya para Ulama dalam kegiatan keagamaan,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *