Pemerintah Desa Tanjungsari Gelar Musdes RKPDES 2023

0

Reportase : Suhartini / Yana KaryanaEditor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Pemerintah Desa Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Desa Tanjungsari, pada Jum’at (15/7/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanjungsari, Zaenal Arifin, Ketua BPD Desa Tanjungsari, Abdullah, S.Pd.i. Babinkamtibmas Polsek Pabuaran, Kasie Tapem, Hendro Joko Prasetiyo, SIP,  Ketua RT/RW se-Desa Tanjungsari, Kader PKK/Posyandu dan undangan lainnya.

Ketua BPD Desa Tanjungsari, Abdullah, mengatakan, diharapkan supaya warga mengeluarkan segala pemikiran agar diusulkan untuk lingkungannya masing-masing. Sehingga semua aspirasi warga bisa direkap oleh pemerintah.

Kepala Desa Tanjungsari, Zaenal  Arifin, meminta yang hadir agar memberikan  dukungan pada pemerintah untuk pembangunan desa dan di kawal agar bersinergi. .Evaluasi APBD tahun 2022, apa yang telah dibangun tidak sesuai dengan harapan. Hal itu lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Karena itu diharapkan di tahun 2023 segala pembangunan di Desa Tanjungsari dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyrakat dan pemerintah Desa Tanjungsari,” bebernya.

Dalam pertemuan Musdes RKPDes tahun 2023 tersebut banyak sekali aspirasi yang warga inginkan antara lain, pelebaran jalan, jalan paving block, listrik untuk warga, pemasangan air untuk SDN Tanjungsari, pembuangan sampah untuk warga, sekolah untuk SLB dan laptop untuk Puskesmas.

Kades Tanjungsari, Zaenal Arifin, mengharapkan semua yang terkait dalam pembangunan desa, para Ketua RT/RW, kader PKK/Posyandu, aparat desa dan masyarakat agar bisa bersama-sama untuk menjaga lingkungannya masing-masing dan menjaga kebersihan lingkungannya. Semua yang aspirasi yang warga inginkan semoga dapat  terrealisasi segera dan pembangunan di Desa Tanjungsari berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *