Di Komplek Korem, Dewi dan Yoga Gelar Akad Nikah

0

Reportase : Ahmadin. –  Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Dewi Fuziati, putri ke-5 dari Bapak Sukarya (Purn) pasangan Ibu Asnawati Kasemen, Kota Serang, Banten, telah melangsungkan psrnikahan dengan Yoga Faiz Pratama, putra pertama dari Bapak Dudi dan Ibu Komariyah, Cilampang, Kota Serang.

Kedua mempelai bertekad untuk mengikuti Sunnah Rasulullah SAW, dalam membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dengan ridho dan ampunan Allah SWT.

Menurut Dade Ariyadi juga pengangkat hajat, akad nikah Dewi dan Yoga, dilaksanakan pada Sabtu, 16 Juli 2022, pukul 10.00 WIB, yang bertempat di bilangan Komplek Korem, Kasemen Permai Blok L 10 No 2 Kecamatan Kasemen, Kota Serang

Dade mengungkapkan, sedangkan untuk acara resepsinya digelar pada Sabtu, 16 Juli 2022, mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai, dengan hiburan organ tunggal dari Kota Serang.

Dalam akad nikah Dewi dan Yoga, turut mengundang pula H. Sam’un Basyar sebagai Tokmas Kasemen, Ustadz Hambali Ketua Yayasan Ponpes Kisaud Kasemen, Serka (Purn) Dadang Ketua RT.009 Komplek Kasemen Permai, Hadi Mawardi Anggota Dewan PAN Provinsi Banten, Ustadz Aminudin Kasepuhan Cilampang, Jahidi Penasehat Cilampang, Hasan Ketua RW.07 Cilampang, Muktar Ketua RT 01 Cilampang, segenap pemuda Komplek Kasemen Permai, serta pemuda Lingkungan Cilampang dan pengangkat hajat yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *